Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Catering Prasmanan yang Enak dan Murah

Unsur terpenting di saat menyelenggarakan suatu acara adalah makanannya. Makanan senantiasa menjadi daya Tarik utama dari suatu acara. Baik untuk acara perusahaan atau pun untuk acara pribadi. Makanan yang disajikan pasti akan diperhatikan oleh seluruh tamu yang hadir. Oleh karenanya penting sekali untuk memilih menu makanan yang tepat untuk mereka.

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, pesta pernikahan, seminar atau buka puasa bersama, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena penampilan prasmanan yang cukup elegan dan harganya relatif murah. Meskipun ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan, pesta pernikahan atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling sering dipakai adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada tamu undangan. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsi masing-masing.

Menyediakan menu makanan yang cocok dengan selera semua tamu tentu bukan perkara gampang. Untungnya Indonesia memiliki banyak masakan tradisional yang luar biasa dari berbagai daerah untuk disajikan sebagai kombinasi menu prasmanan. Dengan begitu siapa saja bisa dengan mudah menentukan menu prasmanan yang cocok untuk tamu yang akan hadir.

Di Tengah berbagai kesibukan yang ada saat ini, orang Jakarta banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Tak heran bila sekarang ini banyak orang yang ingin membuat acara atau kegiatan secara sederhana dan efisien. Contohnya dalam hal penyiapan konsumsi makanan.

Dengan memesan catering prasmanan, siapa pun bisa mendapatkan catering prasmanan yang enak dan murah meski harganya mungkin sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan memesan catering prasmanan semua orang tidak perlu repot dengan berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu serta tidak perlu sewa alat catering untuk acara yang diselenggarakan tersebut.

Menyiapkan prasmanan untuk banyak orang, apalagi kalau jumlahnya lumayan banyak, tentu sulit dikelola sendirian. Tak heran bila sekarang ini orang Jakarta lebih suka memesan makanan daripada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga walaupun memesan Catering Jakarta membutuhkan biaya yang lumayan besar. Memesan Catering Jakarta akan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, bagi orang Jakarta yang ingin pesan catering prasmanan yang enak dan murah, tidak perlu khawatir karena sekarang di internet dapat memesan catering prasmanan yang enak dan murah di Jakarta secara online dengan sangat mudah. Apalagi sekarang ini penyedia jasa Catering Jakarta semakin marak bermunculan, terlebih lagi di daerah Jakarta Barat ini.

Melibatkan Catering Jakarta untuk menyediakan prasmanan yang enak dalam jumlah banyak tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jika berbicara tentang pesan katering prasmanan, tentu saja identik dengan biaya yang cukup besar, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memilih Catering Jakarta dengan layanan profesional yang sanggup menyediakan catering prasmanan dengan harga murah tentunya bukan perkara mudah. Untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan, banyak orang Jakarta yang memilih pesan catering prasmanan dengan harga yang murah. Memang ada banyak Catering Jakarta yang menawarkan berbagai pilihan menu prasmanan dengan harga yang sangat murah. Tetapi sering kali harga murah tidak selalu bisa memberikan solusi untuk menghemat pengeluaran. Sebab menu prasmanan yang diterima sering kali justru sangat mengecewakan. Oleh karena itu, agar tidak kecewa, sebaiknya jangan asal-asalan dalam urusan pemesanan catering prasmanan ini.

Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, bila sebentar lagi Anda hendak menyelenggarakan acara pertemuan, konferensi, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, halal bi halal, pengajian, syukuran, Arisan, khitanan, perayaan ulang tahun, pesta resepsi pernikahan atau reuni sekolah, bila Anda sedang cari catering prasmanan yang enak dan harganya murah terjangkau, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang murah di Rooswati Catering!

Meski ada banyak penyedia catering prasmanan yang murah di Jakarta, tetapi Rooswati Catering sungguh berbeda karena sangat peduli dengan kesuksesan acara Anda. Tim layanan acara Rooswati Catering benar-benar tidak seperti yang lain. Ketika Anda bekerjasama dengan koordinator catering Rooswati Catering, Anda akan merasa seolah-olah Anda Tengah memiliki asisten terbaik untuk acara penting Anda. Rooswati Catering mendengarkan setiap permintaan pelanggan dan membuat rekomendasi terbaik untuk itu, dan menambahkan saran kreatif ke setiap acara yang ditangani. Baik itu pertemuan, pesta pernikahan, acara perusahaan, dan pesta pribadi. Seluruh staf Rooswati Catering sangatlah berpengalaman serta sangat terlatih.

Selain menyediakan catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, menu gubukan, catering buka puasa dan nasi tumpeng, Rooswati Catering juga siap menerima pesanan catering prasmanan, khususnya untuk daerah Cengkareng Jakarta Barat, baik untuk acara perusahaan, pertemuan, seminar, konferensi, selamatan, buka puasa bersama, pesta resepsi pernikahan, reuni sekolah, acara kampus, khitanan, akikahan, walimatusafar, pengajian, rapat kantor dan juga acara silaturahmi halal bi halal setelah lebaran.

Sejak tahun 2012, Rooswati Catering dikenal sebagai Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, penyedia catering prasmanan enak harga murah untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara. Menyediakan layanan catering paling lengkap, dari catering kantor, nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan oleh Rooswati Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Setiap paket prasmanan bisa ditambah dengan minuman, pudding atau buah potong. Bahkan di Bulan Ramadhan bisa ditambah dengan kue atau snack dan takjil buka puasa seperti kolak pisang. Semua paket prasmanan ini sudah komplet dengan peralatan yang dibutuhkan. Jadi bila Anda pesan catering prasmanan di Rooswati Catering, Anda sudah tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di Rooswati Catering, Anda sudah tidak perlu repot dan tinggal terima beres.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Meski Rooswati Catering berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tetapi Rooswati Catering tidak cuma menerima pesanan catering prasmanan daerah Jakarta Barat saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengiriman dari Rooswati Catering, berapa pun jumlah catering prasmanan yang Anda perlukan, masih bisa Rooswati Catering sediakan!

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...