Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Catering Tangerang yang enak dan Murah

Ketika Anda menyelenggarakan pertemuan, konferensi, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal atau reuni sekolah, Anda dapat menyajikan konsumsi makanan yang disukai oleh banyak orang secara prasmanan untuk memeriahkan acara Anda tersebut.

Menyajikan catering prasmanan yang enak untuk acara perusahaan, pesta resepsi pernikahan, buka puasa bersama atau halal bi halal tidak sama dengan mengatur makan malam keluarga atau menyuguhkan sajian untuk pesta pribadi. Ini membutuhkan lebih banyak waktu, uang, dan tenaga tentunya. Hal ini dapat menjadi sangat merepotkan bagi orang Tangerang yang tidak terbiasa mempersiapkan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak sekaligus.

Menyiapkan catering prasmanan yang enak untuk banyak orang sulit dikelola sendirian. Meskipun kedengarannya sangat mudah, jika tidak berpengalaman memasak banyak makanan, siapa saja pasti akan kesulitan jika harus mempersiapkan semuanya sendirian. Bagi Anda yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya, jika Anda tidak berpengalaman menyiapkan catering prasmanan untuk banyak orang, solusi terbaik untuk acara Anda adalah pesan catering prasmanan yang murah untuk acara Anda tersebut.

Catering Prasmanan Tangerang yang Enak dan Murah

Orang tidak pernah bisa berkompromi dengan kualitas makanan. Ketika Anda harus mengorganisir menu catering prasmanan yang enak untuk sejumlah besar tamu, bermitra dengan penyedia Catering Tangerang adalah langkah yang terbaik. Sebab dengan memilih penyedia catering prasmanan yang berpengalaman bisa membantu Anda menemukan menu catering prasmanan yang enak dan sesuai untuk kelompok tamu Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas rasa masakan yang disediakan.

Bersama Catering Tangerang yang berpengalaman, Anda bisa mendapatkan menu catering prasmanan yang enak yang mungkin saja sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Tetapi dengan memesan catering prasmanan yang enak, Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, Anda juga tidak perlu sewa alat catering untuk acara Anda tersebut! Ketika Anda mencari penyedia catering prasmanan yang enak yang cocok untuk acara Anda, sebaiknya Anda meminta saran kepada teman, keluarga atau relasi bisnis untuk rekomendasi terbaik.

Catering prasmanan Tangerang yang enak dan murah untuk pertemuan, acara kantor, syukuran, khitanan, buka puasa bersama, halal bi halal & pesta resepsi pernikahan. Ketika Anda menyelenggarakan pertemuan, konferensi, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal atau reuni sekolah, Anda dapat menyajikan konsumsi makanan yang disukai oleh banyak orang secara prasmanan untuk memeriahkan acara Anda tersebut.

Daerah Tangerang memiliki banyak pilihan catering prasmanan yang murah. Dan kabar baiknya sekarang banyak penyedia jasa Catering Tangerang yang menawarkan untuk menjadi perencana acara sekaligus. Selain memiliki banyak kombinasi menu catering prasmanan yang enak, beberapa Catering Tangerang menyediakan layanan mitra catering yang lengkap dengan catering prasmanan masakan tradisional bertema Indonesia yang bisa dipesan sesuai permintaan pelanggan dan semuanya menawarkan catering prasmanan murah yang sangat kompetitif.

Memilih perusahaan penyedia Catering Tangerang yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan yang enak dan murah terjangkau memang bukan perkara gampang. Bagi warga Tangerang, bila hendak menyelenggarakan acara pertemuan, konferensi, sarasehan, seminar, pelatihan, gathering, rapat, buka puasa bersama, halal bi halal, pengajian, syukuran, Arisan, khitanan, pesta ulang tahun, resepsi pernikahan atau reuni sekolah, bila cari catering prasmanan Tangerang yang enak dan murah terjangkau, kini Anda bisa pesan catering prasmanan yang enak dan murah di Rooswati Catering!

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Rooswati Catering dikenal sebagai salah satu penyedia Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik, spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang siap melayani pesanan Catering Jakarta dan Tangerang. Menyediakan jasa catering paling lengkap, dari nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Catering Prasmanan Tangerang yang Enak dan Murah

Rooswati Catering menyusun menu catering prasmanan yang murah dan enak dari masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, dengan harga murah terjangkau semua kalangan, namun bila pelanggan memiliki permintaan menu prasmanan yang enak sesuai selera, Rooswati Catering siap sediakan! Namun, tentu harga akan disesuaikan.

Perlu Anda ketahui, bahwa layanan catering prasmanan yang murah dari Rooswati Catering adalah salah satu layanan catering prasmanan yang enak dan murah dengan pilihan menu catering prasmanan harga murah di Jakarta yang paling lengkap dengan berbagai pilihan paket, masakan, dan harga. Cocok untuk segala kesempatan, mewah atau sederhana, resmi maupun santai, indoor maupun outdoor, besar maupun kecil, perusahaan besar atau individu, acara amal ataupun acara promosi, di kantor atau di rumah, untuk acara kantor maupun untuk acara keluarga. Apa pun layanan catering murah yang Anda butuhkan, Rooswati Catering siap membantu.

Catering prasmanan Rooswati Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Catering Prasmanan Tangerang yang Enak dan Murah

Selain melayani catering prasmanan Tangerang, Rooswati Catering juga melayani pesanan catering prasmanan untuk acara kantor, pertemuan, pesta, resepsi pernikahan, buka puasa bersama & halal bi halal untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi. Kawasan Tangerang yang dapat dijangkau Rooswati Catering meliputi daerah Pondok Bahar, Cipondoh, Karawaci, Jurumudi, Bakti Jaya, Kedaung Baru, Bambu Apus, Gading Serpong, Citra Raya, Pondok Ranji, Bugel, Balaraja, Kedaung, Bunder, Pabuaran Tumpeng, Kelapa Dua, Kebon Besar, Pasir Gadung, Cimone, Pondok Jagung, buaran Indah, Suka Nagara, Pondok Pucung, Gaga, Rengas, Paku Jaya, Babakan, Sukarasa, Manis Jaya, Pedurenan, Pakulonan, Bojong, Perigi Baru, Bitung Jaya, Kunciran, Jatake, Gandasari, Sukasari, Karang Sari, Rempoa, Suka Murni, Pondok Jaya, Cipete, Suka Jadi, Pondok Benda, Alam Sutera, Batu Ceper, Paninggilan, Jatiuwung, Cangkudu, Pajang, Budi Mulya, Graha Raya, Serpong Park, Setu, Tigaraksa, Jurang Mangu, Dukuh, Rawa Buntu, Pondok Kacang, Parung Serab, Tajur, Sumur Pancing, Sawah Baru, Uwung Jaya, Cipadu Jaya, Cipayung, Batu Jaya, Larangan, Talagasari, Pakojan, Serua, Poris, Pasir Jaya, Tobat, Bojong Jaya, Pasar Baru, Koang Jaya, Cempaka Putih, Belendung, Ciputat, Vila Serpong, Cireundeu, bandara Soekarno-Hatta, Padurenan, Pacing, Kreo, Pinang, Green Serpong Bintaro, Sentul, Selapajang Jaya, Sawah Lama, Mekar Sari, Gebang Raya, Sarua, Nambo Jaya, Gembong, Benda Baru, Keroncong, Cibodas, Pondok Karya, Sudimara, Jombang, Bintaro, Ciledug, Benda, Pakualam, Batu Sari, Nusa Jaya, Cikupa, Cibadak, Kenanga, Saga, Suka Damai, Villa Melati Mas, BSD city, Pisangan, Serpong, kelapa Indah, Lippo Karawaci, Poris Plawad, Pondok Betung, Karang Anyar, Karang Mulya, Periuk Jaya, Periuk, Poris Jaya, Penang, Jurumudi Baru, Tanah Tinggi, Nerogtog, Parung Jaya, Perigi Lama, Gembor, Cimone Jaya, Pasar Kemis, Ketapang, Jelupang, Kademangan, Bumi Serpong Damai, Gerendeng, Pamulang, Muncul, Larangan Indah, Pabuaran, Panunggangan, BSD, Cikokol, Neglasari, Ciater, Pondok Aren, Alam Jaya, Pondok Cabe, Kranggan, Suka Asih, Sangiang Jaya, Cilenggang, Gondrong, Marga Sari, Legok, Talaga, Bojong Nangka, Kebon Nanas, Lengkong, GSB, Sarua Indah, Karang Timur, Suka Mulya, Rawa Mekar Jaya, Kedaung Wetan, Bumi Serpong & Karang Tengah.

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...