Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

CATERING PRASMANAN MURAH

CATERING PRASMANAN. Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya yang sedang mencari Catering Prasmanan untuk pesta, meeting, atau acara lainnya baik di rumah, gedung, hotel, kantor, maupun di sekolah, silakan pesan Catering Prasmanan di Rooswati Catering.
Rooswati Catering siap melayani Catering Prasmanan untuk berbagai acara di rumah, gedung, hotel, atau di kantor di Jakarta Barat dan sekitarnya.
Saat ini, kami melayani Menu Catering Prasmanan baik menu masakan Nusantara Indonesia, maupun menu masakan Mancanegara (Internasional).
Tersedia beberapa pilihan Catering Prasmanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.
Secara umum, Menu Prasmanan yang disediakan terdiri dari Appetizer, Main Course, Desserts, dan Beverage.
Namun Menu Prasmanan juga dapat disesuaikan dengan permintaan pemesan.
Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang Catering Prasmanan yang kami sediakan, silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Catering Prasmanan yang Rooswati Catering sediakan, silakan hubungi Rooswati Catering melalui nomor telepon yang telah kami sediakan.

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...