Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Catering Makan Siang Kantor & Catering Pabrik Daerah Jakarta Barat

Catering Jakarta Sedia Catering Makan Siang Kantor & Catering Pabrik Daerah Jakarta Barat. Banyak pabrik dan perusahaan di Jakarta Barat yang berusaha menyediakan catering makan siang untuk karyawan kantor dan Catering Pabrik melalui kerjasama dengan penyedia Catering Jakarta Barat. Tetapi sayangnya tidak semua Catering Jakarta sanggup menyediakan Catering Pabrik Jakarta Barat dalam jumlah banyak sekaligus.

Perusahaan Catering Jakarta menyediakan catering makan siang dan Catering Pabrik kepada semua karyawan kantor dan pabrik dengan menu makan siang yang bervariasi setiap hari dengan susunan menu berupa nasi, lauk pauk, sayur, dan dilengkapi dengan buah pencuci mulut.

Bagi kantor, pabrik atau perusahaan yang berlokasi di daerah Jakarta Barat yang sedang mencari Jasa Catering Jakarta untuk bekerjasama dalam memenuhi kebutuhan makan siang bagi karyawan yang bekerja di perusahaan atau pabrik waktu jam istirahat makan siang karyawan, bila kantor Anda sedang cari catering makan siang, silakan pesan Catering Kantor di Rooswati Catering!

Saat ini, selain melayani Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, dan gubukan pesta, Rooswati Catering juga melayani Catering Pabrik Jakarta Barat untuk makan siang karyawan kantor dan pabrik dengan menyediakan catering makan siang dengan menu sehari-hari dari masakan Indonesia yang Halal dan dapat diterima dengan baik oleh siapa saja.

Rooswati Catering telah menyediakan catering makan siang untuk karyawan perkantoran dan pabrik di Jakarta Barat dengan menyediakan beragam jenis paket Catering Kantor untuk memenuhi kebutuhan catering makan siang karyawan kantor dan Catering Pabrik bagi seluruh karyawan di kantor, pabrik atau perusahaan Anda.

Secara umum, Catering Kantor yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, dan sayur.

Untuk lauk utama, biasanya menu yang disajikan merupakan variasi olahan dari daging sapi, ayam, ikan, telur atau udang.

Sedangkan untuk lauk pendamping, umumnya merupakan variasi menu antara tempe, tahu, gorengan, atau perkedel Kentang.

Sementara, untuk sayur yang disediakan, merupakan sayur berkuah atau sayur non kuah yang diolah dari berbagai jenis sayuran.

Rooswati Catering bersedia melayani Catering Pabrik Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem, Kalideres, Puri Kembangan, Daan Mogot, Semanan, Jelambar, Kedoya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Meruya, Tanjung Duren, Slipi, Tomang, Kemanggisan, dan Pantai Indah Kapuk.

Jadi, bila kantor, pabrik, atau perusahaan tempat Anda bekerja sedang membutuhkan Catering Pabrik Jakarta Barat yang melayani katering makan siang, jangan ragu untuk menggunakan Rooswati Catering, Rooswati Catering akan dengan senang hati bersedia menyediakan catering makan siang untuk kantor / pabrik tempat Anda bekerja.

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...