Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Rental Alat Catering Kapuk

Rental Alat Catering Pesta. Bagi Anda warga Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda ingin menyewa peralatan catering/pesta untuk acara yang hendak Anda selenggarakan, kini Anda bisa menyewa peralatan catering dan perlengkapan pesta di tempat kami.

Kami, Rooswati Catering, melayani rental peralatan catering dan pesta untuk wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, meliputi daerah Cengkareng, Taman Palem, Kapuk, Kalideres, Rawa Buaya, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Kampung Duri Kosambi, Kedoya, Daan Mogot, Jelambar, Tanjung Duren, Grogol, dan beberapa daerah Jakarta Barat lainnya.

Berbagai peralatan catering/pesta kami sediakan, mulai dari peralatan gubukan, peralatan prasmanan, peralatan coffee break, dan peralatan pesta lainnya, seperti meja lipat, round table, taplak meja, skirting, pemanas makanan/roll top chafing dish, soup tureen, juice dispencer, water boiler/coffeemaker, gelas, cangkir, dinner plate/piring makan, sendok/garpu, dll.

Jadi, jika dalam waktu dekat ini Anda membutuhkan dukungan peralatan catering/pesta dalam jumlah banyak, jangan sungkan menghubungi kami, Rental Peralatan Catering Jakarta Barat, Rooswati Catering.

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...