Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

CATERING PRASMANAN UNTUK SEMINAR

CATERING PRASMANAN UNTUK SEMINAR. Bila Anda hendak menyelenggarakan Seminar di Jakarta Barat dan ingin menyuguhkan Catering Prasmanan, silakan pesan di Rooswati Catering.
Saat ini Rooswati Catering menyediakan Catering Prasmanan untuk Seminar atau acara lainnya di Jakarta Barat dan sekitarnya.
Selain siap melayani pesanan Catering Prasmanan di Jakarta Barat, Rooswati Catering juga siap melayani pesanan Catering Prasmanan untuk daerah lainnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.
Tersedia beragam pilihan menu prasmanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.
Rooswati Catering menyediakan menu prasmanan dengan citarasa masakan Indonesia dan citarasa masakan mancanegara (Internasional) yang dapat Anda pilih untuk menu Catering Prasmanan yang Anda pesan.
Kini, Rooswati Catering juga menyediakan berbagai macam menu gubukan (pondokan) yang dapat Anda pilih untuk melengkapi menu prasmanan pesanan Anda.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Catering Prasmanan dan Menu Gubukan yang kami sediakan, silakan hubungi kami melalui nomor telepon yang telah kami sediakan.

Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool

Mohon gunakan Bahasa yang Santun dalam berkomentar...